IMUNISASI SELAMATKAN ANAK BANGSA!

Imunisasi adalah suatu proses di mana sistem imun seseorang menjadi lebih siap menghadapi agen-agen penyebab penyakit. sejarah imuniasi sendiri dimulai 4 abad yang lalu. upaya ini diawali oleh Bapak vaksinasi yaitu edward jenner yang berhasil membawa dunia bebas cacar (variola), serta Jonas Salk dan Albert Sabin yang mengantarkan dunia bebas folio. sedangkan program imunisasi di Indonesia pertama kali telah dimulai sejak abad ke-19 yaitu untuk membasmi penyakit cacar di Pulau jawa. kemudian dilanjutkan dengan pemberian imunisasi BCG (tahun 1973), diikuti imunisasi TT tahun 1974 dan DPT tahun 1976.
Yang menjadi pertanyaan adalah setelah empat abad vaksinasi ditemukan, apakah vaksin yang saat ini digunakan lebih ampuh dan aman????

Penasaran? Rasa penasaran kamu menandakan kamu care dan concern tentang isu kesehatan masyarakat yang mengindonesia. Maka, pilihan tepat kalo kamu datang ke seminar gaweannya anak Epidemiologi FKM UI (EPISENTRUM/Epidemiology Student Forum) yang bertajuk:

SEMINAR PENGEMBANGAN KOMPETENSI (PETE)
“IMUNISASI SELAMATKAN ANAK BANGSA”

2 November 2009
pkl 08.30-14.00 WIB
@ Ruang Promosi Doktor Gd G lt 1 FKM UI

Yakin banged, seminar ini nggak bakal ngerugiin sama sekali buat kamu yang…..

  • STUDY ORIENTED, karena bakal ada ilmu dan informasi yang penting dan aplikatif banged di kehidupan sehari-hari.
  • FREE ORIENTED, karena seminar ini 100% FREE atau gratis atau NGGAK BAYAR! bahkan kamu bakal dapar LUNCH, SNACK dan SEMINAR KIT..
  • DOOR PRIZE ORIENTED, karena bakal ada handphone, sepeda gunung dan flash disk 3 GB buat 5 orang yang beruntung.
  • CERTIFICATE ORIENTED, karena bakal ada 100 sertifikat buat 100 orang pendatang pertama..

SO, BE THERE AND SHOW YOUR CARE!

Leave a comment